2022

Halo di tahun 2022!

    Sebenernya gak nyangka akan bener bener nulis sesuatu lagi disini. Walaupun sebenernya ada beberapa kali rencana untuk nerusin blog ini dari beberapa tahun lalu bahkan di jaman kuliah. Tapi, setelah beberapa hal yang telah terjadi di SMA, *ew* hahaha! mungkin gue akan sedikit kaku atau mungkin gak seluwes dulu (bisa jadi sama sekali meh), tapi kenapa engga kan buat coba nulis nulis hal random lagi? Ngomong ngomong, orang masih ada minat baca blog gak ya? I wonder.

"Kenapa akhirnya balik lagi?"

    Mungkin jawabannya lebih ke "gatau sih iseng aja". Iseng karena gak sengaja ngeliat tweet di Twitter dimana banyak yang bilang karena Elon Musk Twitter bisa aja bubaran, dan Tumblr akhirnya ikutan ngetweet tentang keterbukaan mereka menerima pengungsi para pemakai Twitter hahaha. Jadilah gue iseng log-in lagi akun Tumblr gue! *scroll scroll* *lalu kangen* dan akhirnya tiba tiba kepikiran tentang blog ini juga :)

    Sempet lihat salah satu blog temen temen gue juga. Dan rupanya masih kesimpen tuh semua tulisan tulisan mereka di tahun tahun itu. Ngebaca post mereka jujur bikin gue kangen sekaligus sedih, karena gue ngapus semua archive post gue dari 2012.

"Nulis apa lagi?"

    Entahlah? Kalau kalian yang kenal gue dari jaman SMA, mungkin kalian tau gue selalu nulis tentang temen temen gue di sekolah, deskripsiin mereka satu satu, bahkan kakak kelas, bahkan juga request-an topik dari kakak kelas. Mungkin kali ini masih sama, tapi mungkin gue ikut ada di dalamnya, atau lebih condong tentang diri gue sendiri.

    Apapun itu sih, dari yang paling serius, atau paling asbun mungkin. Entahlah. Gamau terlalu ngepush diri sendiri juga untuk ngepost sesuatu secara rutin dan berjadwal kaya dulu. Mungkin sehari sekali, 2 bulan sekali, atau setahun sekali? (walaupuunnn sedikit berharap bisa seencer dulu), tapi we'll see.

_

Jadi, Disini lah saya, nyoba nulis (lagi).



here's a happy Yotsuba

Comments

Popular Posts